K · review

[REVIEW] APink – Eyes (Indonesia)

Kor lyric 네 눈 속에 비친 내가 좋아서 언제나 날 바라봤음 했어 두 눈 가득히 날 담아줘 네 앞에 있는 날 Look in my eyes 눈을 보면 나 전부 알 것 같은데 아무것도 보이질 않아 모든 게 담겨있던 눈에 어느새 빛을 잃어버려 어두움만 가득해 Oh no 이건 아냐 아냐 아니라고 나 네 눈 속에서 날… Lanjutkan membaca [REVIEW] APink – Eyes (Indonesia)

Iklan
Story

Proses Perpindahan Hati (2/?): Bilang Dia Teman Terbaik

Aku: Nur (22.27) Nur (22.27) Nur (22.27) Nur (22.28) Nur (22.29) Nur: Waatt?? (22.29) Aku: Tolongin gue (22.29) Lu di mane? (22.29) Nur: I’m home (22.29) Aku: Great (22.29) Tolong liatin instastory-nya Lena dong (22.30) Please (22.30) Tu orang udah gue unfollow soalnye *wajah ngakak* (22.30) Nur: Instagram? (22.30) Aku: Iyeeeeeee (22.30) Si Ana tiba-tiba… Lanjutkan membaca Proses Perpindahan Hati (2/?): Bilang Dia Teman Terbaik

Story

Proses Perpindahan Hati (1/?): Peringatan Bodoh

Ana: Hei! Jangan buka instastory-nya Lena *tanda seru besar**tanda seru besar* (21.07) Aku: Kenapa? (22.07) Udah gue unfollow hehe (22.07) Woi (22.08) *kotoran coklat* (22.26) *tanda seru besar* (22.26) *tanda seru besar* (22.26) *tanda seru besar* (22.27) Ana: Sip (22.40) Bagus deh kalau gitu (22.40) Haha adadehhhh (22.40) Aku: (22.43) Ana: Kok dapet sihhhhhhhh *wajah… Lanjutkan membaca Proses Perpindahan Hati (1/?): Peringatan Bodoh

Story

18 (5/5): Terlampau Jauh

Waktunya telah tiba. Peristiwa yang kunanti akhirnya tiba. Aku akan mengatakannya. Tiga tahun yang lalu, kami duduk di bangku kelas satu SMA, kami memutuskan untuk akur setelah mangarungi arus deras ujian-tugas-status saat kami berada di tingkat akhir SMP. Ujian? Ya. Saat itu kami siswa tingkat akhir SMP yang menginginkan nilai terbaik di Ujian Nasional demi… Lanjutkan membaca 18 (5/5): Terlampau Jauh

Story

Sebuah Pembelajaran

Cinta dalam diam itu menyenangkan. Kamu tidak perlu khawatir pada kawan yang akan menghina dan mengejekmu karena pada dasarnya kawanmu pun tak mengetahuinya. Mereka tidak akan mengganggumu saat kamu dan dia sibuk dengan dunia kalian. Hidupmu akan lebih tentram. Cinta dalam diam itu menyenangkan. Kalian tidak akan terselubungi kecanggungan sebab dalam pemikiran kalian ialah sebatas… Lanjutkan membaca Sebuah Pembelajaran

Uncategorized

[LYRICS] Taylor Swift – Bad Blood (ft. Kendrick Lamar)

ASDFGHJKL

Bad Blood MVCause baby, now we’ve got bad blood
You know it used to be mad love
So take a look what you’ve done
Cause baby, now we’ve got bad blood, hey

I can’t take it back, look where I’m at
We was on D like Doc, remember that?
My Tlc was quite Od, Id my facts
Now Pov of you and me, similar Iraq
I don’t hate you but I hate to critique, overrate you
These beats of a dark heart
Use basslines to replace you
Take time and erase you, love don’t hear no more
No I don’t fear no more
Better yet respect ain’t quite sincere no more

Lihat pos aslinya 379 kata lagi

Story

Senyap Merindu

Aku menemukanmu setelah melintasi jumlah hari yang penat. Aku menemukanmu setelah kusadari bahwa bukan kesetiaan yang aku pertahankan namun kebodohan. Kebodohan untuk mencintai seorang makhluk Tuhan yang tak responsif atas nama setia. Akan tetapi kebodohan ini mengantarku ke bilik kerinduan untuk rindu warna pelangi di netramu. Ingin kubertanya atas sirnanya keindahan tersebut, tapi apalah aku… Lanjutkan membaca Senyap Merindu